Usir Bosan Saat Cuti Bag4

Kebetulan dia sudah punya bayi dan menjadi stay at Home Mom. Dari dia, saya belajar banyak tentang cara mengurus bayi baru. Dengan melihat secara langsung, memberikan saya banyak pengalaman dan wawasan.

Baca juga : toefl ibt jakarta

Selain itu, untuk mengisi kekosongan, saya bergabung di forum ibu hamil. Dari forum itu, saya mendapat banyak cerita tentang kehamilan, mulai kesehatan, tip persalinan, pokoknya banyak banget. Saya pun bisa memberi tanggapan dan berbagi cerita.

Secara enggak langsung jadi punya banyak teman walau lewat online. Dari forum itu juga, saya mendapat informasi tentang jadwal seminar parenting dengan tema yang menurut saya menarik dan berguna bagi calon orangtua baru, kisah Arwintya Wilma 29. ‘ Persiapkan pengasuh. Sudah tahu siapa yang akan membantu mengurus bayi kelak” Bila jawabannya adalah babysitter, ada baiknya Mama mulai mencari dari sekarang. Memilih penyalur yang kompeten dan tepercaya memang gampang-gampang susah, sehingga Mama perlu teliti dalam memilih penyalur maupun pengasuh.

Mama bisa mencari informasi dari kerabat serta mencari testimoni terlebih dahulu sebelum memutuskan untuk memakai Masa mereka. SANTAI SAJA! Nah, itulah berbagai aktivitas menarik yang dapat Mama lakukan untuk mengusir rasa bosan selama menanti kelahiran si buah hati. Yang penting diingat, karena usia kehamilan semakin besar dan sudah dekat dengan HPL, sebaiknya Mama tak bepergian terlalu jauh atau melakukan aktivitas terlalu padat sehingga membuat lelah. Lakukan semua dengan santai dan bahagia.

Jika Sudah Ada Si Kakak

Ini merupakan kehamilan kedua mama? Kehadiran si kakak sudah tentu membuat Mama terhindar dari bosan selama liburan. Seharian bisa bermain dengan si kakak, terasa amat menyenangkan! Walau begitu, sebaiknya Mama tak lupa “mempersiapkan” kakak untuk menyambut adik yang akan segera datang. Persiapan ini tak hanya menghindari kakak dari rasa iri setelah fokus Mama terbagi. Namun, kegiatan berkualitas dengan anak pertama selama cuti, akan menanamkan benih kasih sayang dan tanggung jawab sebagai seorang kakak. ~ Ajak kakak bicara dengan adik di perut.

Sumber : https://pascal-edu.com/

This entry was posted in Parenting. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *