Lomba Foto & Video Berhadiah 1 Miliar

Berkomitmen untuk terus mengembang- kan potensi yang dimiliki anak sejak dini, Cussons kembali me nyelenggarakan lomba Bintang Kecil Cussons season 4 bertemakan “Tumbuh dengan Cinta”. Acara tahunan yang me ngundang antusiasme orangtua selama 3 tahun beturut-turut ini, seakan memberikan ruang bagi para orangtua untuk mengekspresikan kecintaan mereka terhadap sang buah hati.

Baca juga : Kursus Bahasa Jerman di Jakarta

Pada lomba Bintang Kecil Cussons kali ini, melalui bentuk foto dan video, Cussons mengajak para orangtua untuk lebih aktif dan peduli dengan perkembangan anak sejak dini. “Kami merasa sangat senang sekali dengan animo masyarakat yang luar biasa. Itu menandakan orangtua saat ini semakin berani meng ekspresikan rasa cinta dan sayang terhadap sang buah hati,” kata Elly Mustrianita, Sales Director PT PZ Cussons Indonesia pada kick off pemilihan Bintang Kecil Cussons di Jakarta beberapa waktu lalu.

Setiap tahunnya Bintang Kecil Cussons selalu mengha dirkan kejutan-kejutan yang luar biasa bagi para peserta. Cussons , misalnya, akan mem berikan hadi ah senilai Rp1 miliar. Lomba foto dan video akan terbagi dalam 3 kategori yaitu bayi (0-1 tahun), batita (1-3 tahun), balita (3-6 tahun). Masing-masing pemenang juga akan mendapatkan tabungan pendidikan senilai Rp60 juta untuk pemenang pertama, Rp30 juta untuk pemenang kedua dan Rp15 juta untuk pemenang ketiga dan masih banyak hadiah lainnya.

Cussons juga memberikan donasi Rp500 bagi peserta yang telah mengirimkan foto ataupun vi deo. Dari hasil donasi yang terkumpul Cussons akan membuat sebuah fasilitas ruang menyusui (nursery room) yang tersebar di beberapa titik ruang publik di Indonesia. Sebagai produk perawatan bayi nomor satu di Indonesia, Cussons berkomitmen untuk terus menjaga kepercayaan konsumen. Melalui ajang Bintang Kecil Cussons ini diharapkan bisa menjembatani komunikasi yang lebih baik dengan konsumen.

Dongeng Luar Biasa Dari Negeri Sakura

Tak hanya Indonesia yang memiliki dongeng khas dari berbagai daerah, Jepang juga memiliki dongeng-dongeng yang luar biasa. Salah satunya, dongeng tentang lelaki jujur dan lelaki jahat. Dikisahkan, lelaki jujur selalu mendapat keberuntungan, seperti: emas, pohon yang berbunga indah, hingga hadiah dari raja.

Sementara si lelaki jahat, karena selalu berbuat jahat, ia selalu mendapat kesialan, hingga akhirnya mendapat hukuman dari raja. Masih ada 44 dongeng lagi yang dikisahkan di buku ini. Melalui dongeng-dongeng ini, kita dan anak jadi lebih mengenal Jepang. Terpenting lagi, dongeng-dongeng ini membantu kita menanamkan budi pekerti mulia, mengasah imajinasi, selain mendidik dan menghibur. Yuk, bacakan kisah-kisah serunya di buku ini!

This entry was posted in Parenting. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *