Isi dan Adonan Kue Mochi ala Cateing Sehat Jakarta

Isi dan Adonan Kue Mochi ala Cateing Sehat Jakarta

Kue mochi yang bertekstur kenyal ini pasti semakin menggugah selera dengan isi beragam dan adonan yang berwarna berbeda. Ide resepnya bisa Sajiers coba di rumah.

Mochi Cokelat Gunakan resep kulit mocha dengan menambahkan 1/2 sdt cokelat pasta. Pulung panjang adonan diameter 1 1/2 cm. Potong sepanjang 2 1/2 cm. Gulingkan di atas campuran 1 1/2 sdm cokelat bubuk dan 6 sdm gula tepung.

Mochi Es Krim Green Tea Ganti bahan taburan pada resep mochi ice cream dengan 1 sdm green tea bubuk. Mochi Stroberi Gunakan adonan kulit mocha dengan menambahkan 1/8 sdt pasta stroberi dan 4 tetes pewarna merah muda. Bahan isi diganti dengan 50 gram selai stroberi. Gulingkan di atas tepung maizena yang sudah disangrai.

Mochi Es Krim Cokelat Pisang Ganti es krim pada resep mochi ice cream dengan es krim cokelat yang diblender bersama 1 buah pisang ambon matang. Mochi Green Tea Bahan isi mochi diganti dengan 100 gram wijen putih yang diblender bersama 1 sdm green tea bubuk dan gula pasir, sampai menjadi pasta. Gulingkan mochi di atas 75 gram Koko Krunch yang diblender halus. Mochi Stroberi Es Krim Tambahkan 1 buah stroberi sebagai isi pada masing-masing mochi pada resep mochi ice cream.

Sisakan Makanan Di Tahun Baru Hidup lebih sejahtera tentu jadi harapan semua orang. Orang Jerman tradisional mewujudkan harapan itu dengan meninggalkan sedikit makanan di piring lewat tengah malam. Begitu juga dengan orang Filipina. Tradisi ini mengandung harapan agar dapur kita selalu terisi sepanjang tahun.

Makan Anggur Di Malam Tahun Baru Ada kebiasaan unik yang dilakukan orang Spanyol di malam Tahun Baru. Mereka menyantap 12 buah anggur. Masing-masing buah melambangkan bulan yang baru di tahun yang akan datang. Kalau anggur pertama yang disantap, manis rasanya, sudah bisa dipastikan kehidupan Anda di bulan Januari manis adanya. Sebaliknya bila anggur keenam masam, bukan tak mungkin kehidupan Anda di bulan Juni tidak seberuntung yang diharapkan. Kebiasaan ini juga terjadi di Portugis, Venezuela, Meksiko dan jajahan Spanyol lainnya.

This entry was posted in Resep. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *