Campina LuVe Luncurkan Varian Rasa Baru

Setelah sukses menggebrak pasar es krim Indonesia dengan mengeluarkan Zero Milk Ice Cream pertama di Indonesia, PT Campina Ice Cream Industry kembali menghadirkan varian rasa baru Campina LuVe, yaitu Vanilla Brownies Strawberry Sauce dan Chocolate Chunk. Zero Milk dalam kandungan es krim Campina LuVe secara konsisten menggunakan 100 persen bahan dasar isolated soy protein atau protein soya.

Inovasi pada varian rasa barunya terdapat potongan brownies dan strawberry sauce pada Vanilla Brownies Strawberry Sauce dan cokelat yang rich pada Chocolate Chunk. Kedua varian baru ini tentu saja bisa menjadi alternatif bagi konsumen dalam mengkonsumsi es krim, sebagai salah satu kudapan ringan yang lactose free dan vegan friendly. Dalam soft launching Campina LuVe varian baru ini, Adji Andjono mengungkapkan, Campina selalu mendukung gaya hidup masyarakat yang terus menuntut untuk selalu mengonsumsi santapan yang terbaik.

Soft Launching es krim Campina LuVe varian baru ini juga bertepatan dengan digelarnya Namaste Festival 2017, acara internasional yang berfokus pada yoga, healing & well-being, serta gaya hidup positif yang kian digemari masyarakat modern. Pada tahun ke-7, Namaste Festival kembali dengan membawa komunitas yoga dan para praktisi yoga yang berasal dari berbagai negara. Selain itu juga praktisi penyembuhan dan kesehatan yang diakui di kancah nasional dan internasional, salah satunya Sophia Latjuba.

This entry was posted in News. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *