Kaya Warna dan Tahan lama

Teknorus.com – Desain Hadir dengan warna solid, Nokia siapkan pilihan warna kuning, sian, merah, putih, dan hitam. Kami sendiri suka yang kuning; terlihat kinclong dan catchy. Permukaan bodi yang do? sangat menguntungkan, nyaris tak ada bekas sidik jari yang tertinggal. Pun lumayan mudah dibersihkan ketika kena tinta yang melekat di jemari bekas baca koran. Tapi bodi plastik ini tak tahan gores. Ketika kami colek pakai gunting, tersisa guratan di permukaannya.

Baca juga : Gambar Keren

Ada baiknya mencari casing pelindung. Tombol-tombol pada keypad terasa empuk dipencet. Keypad ini diklaim tahan debu dan percikan air. Susunan tombolnya standar. Hanya tampak tambahan pintasan ke pengaturan Dual SIM pada tombol bintang (*). Layar 2,4 inch standar untuk ponsel sejenis. Namun terkesan lebih luas karena kaca yang membingkai layarnya sewarna dengan layar. Baterai Nokia mengklaim baterainya sanggup dipakai untuk siaga sampai 24 hari.

Dalam kondisi dua SIM terpasang, dipakai motret 15 menit, main game 15 menit, dengar radio 15 menit, baterai turun kurang dari 20% dalam 24 jam. Tampaknya kita memang tak perlu tiap hari mencharge baterai jika pemakaiannya standar. Kamera Dengan resolusi 2 MP, apalagi lensa fxed focus, kualitas foto maupun videonya biasa saja.

Bahkan cenderung buram. Untuk hasil foto terbaik, usahakan objeknya diam dan jaraknya minimal 15 cm. Warna kurang natural, begitu pun detil kurang tajam. Yang pasti, kita tak bisa motret dalam kondisi minim cahaya karena tak ada ?ash. Dan tak bisa dipakai untuk selfe karena tak ada kamera depan. Oya, Camera bisa diakses dengan cepat karena tombol menu kanan di-default untuk itu. Memori internal hanya mampu menampung sekitar 20 foto.

Jadi, kalau butuh ruang ekstra, pastikan microSD terpasang. Dual SIM Yang menarik adalah keberadaan ftur Smart Dual SIM. Pengaturan ini bisa diakses langsung dari menu aplikasi. Fitur ini bisa mengaktifkan call forwarding -dan call waiting- antarkartu SIM. Tergantung operator yang dipakai, pengaktifan ftur ini bisa gratis atau berbayar. Oya, ftur ini hanya aktif bisa kedua slot terisi kartu SIM.

This entry was posted in Gadget. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *